[ Bersih Sekolahku Nyaman Belajarku ]


Bersih Sekolahku Nyaman Belajarku
                Sekolah, hal itu pasti terbenam di pikran para pelajar dunia, sekolah menjadi suatu keseharian yang di alami di tengah keseharian yang lain, setiap siswa pasti menginginkan lingkungan sekolah yang bersih, dengan keinginan siswa dan kesadarannya, partisipasi, lingkungan sekolah yang bersih tercapai.
                Kurang terjaganya kebersihan menjadi kendala tersendiri dalam belajar. Ketidak maksimalnya belajar  menjadi suatu alasan bagi siswa jika kebersihan lingkungan tidak terjaga, kerjasama antara guru dan siswa sangat di perlukan dalam membentuk sekolah yang nyaman, dan ramah lingkungan.
                Perwujudan lingkungan sekolah yang kondusif juga di perlukan dalam tercapainya kegiatan belajar mengajar yang nyaman. Hal tersebut dapat di lakukan dengan menjauhkan lapangan/ sarana olahraga dengan ruang kelas sehingga kegiatan belajar mengajar menjadi kondusif
                Pembiasaan siswa untuk membuang sampah pada tempatnya juga harus terus di lakukan, dengan begitu siswa mendapatkan pembekalan untuk menjadi siswa yang peduli pada lingkungan, dan sekolah juga terbantu dalam mewujudkan lingkungan sekolah yang nyaman. Dengan sekolah mengadakan lomba kebersihan kelas para siswa juga akan berlomba lomba untuk menjadi terbaik dan percaya diri akan kebersihan kelasnya. Dengan bersihnya sekolah, belajar kuga nyaman. Jadi ayo mewujudkan lingkungan sekolah yang bersih. !

By: Bangun Nugroho/08/VII C

Penulis: aku

Artikel [ Bersih Sekolahku Nyaman Belajarku ], diterbitkan oleh aku pada hari Jumat, 10 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. aku adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

 
Tumbuhan tercipta untuk wahai manusia, rawat dan jagalah agar kamu tetap hidup ^_^